Panglima TNI Marsekal Hadi Dukung Program Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan TNI akan selalu siap mendukung program vaksinasi massal dengan target 1 juta dosis vaksin per hari. Terutama DKI, Hadi menjelaskan Ibu Kota adalah barometer negara di mata dunia.

Dirinya yang hadir saat meninjau vaksinasi massal usia 12 tahun ke atas di Gelora Bung Karno (GBK) meminta penerima vaksin COVID-19 turut mengajak teman-temannya mengikuti vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Bagi yang sudah divaksin, ajak teman-temannya agar segera ikut vaksinasi juga,” kata Hadi di lokasi, Sabtu (3/7/2021).

Dia juga menegaskan, seusai vaksinasi, bukan berarti tubuh peserta kebal terhadap virus COVID-19, sehingga protokol kesehatan harus tetap ditaati. Hadi, yang meninjau jalannya kegiatan vaksinasi massal bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, juga berpesan kepada para tenaga kesehatan untuk menjaga kesehatan.

“Tapi ingat, walau sudah divaksinasi, bukan berarti kebal. Tetap harus disiplin protokol kesehatan. (Kepada tenaga kesehatan) jaga kesehatan dan selamat bertugas,” ucap dia.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait