Prabowo Terbitkan Buku Kepemimpinan Militer, Rachel Maryam: Sangat Menginspirasi

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Menteri pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, baru-baru ini menerbitkan buku yang diberi judul “kepemimpinan Militer”. Ukurannya relatif besar, yaitu 21 x 29,7 cm dan dicetak penuh warna di atas kertas glossy. Buku ini bersampul keras, diberi jaket dengan berat 2,9 kg dan tebalnya 574 halaman. Kemasan buku seperti ini jarang ditemui di toko buku karena harganya yang kurang terjangkau mayoritas pembeli. Buku ini dijual seharga Rp 328 ribu via toko daring yang sekilas terkesan lebih murah daripada ongkos produksinya.

Buku ini merupakan masterpiece Prabowo untuk generasi penerus bangsa yang menceritakan beberapa tokoh pemimpin inspiratif yang patut dijadikan teladan.

Bacaan Lainnya

Melalui buku ini Prabowo hendak mengajak masyarakat Indonesia, terutama generasi mudanya untuk gemar mempelajari sejarah bangsa Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah bangsanya. Akar sejarah bangsa Indonesia berasal dari bangsa-bangsa yang besar, seperti Sriwijaya, Mataram, Gowa, Majapahit dan lainnya.

Hal ini mendapatkan respon dari anggota DPR RI, Rachel Maryam Sayidina yang menurutnya, buku ini sangat menginspirasi terutama untuk kalangan muda yang diharapkan mempunyai militansi, nasionalisme dan keikhlasan untuk memperjuangkan bangsa Indonesia.

“Buku tulisan pak Prabowo sangat menginspirasi untuk masyarakat Indonesia, terutama untuk generasi muda yang seharusnya menjadi pilar utama dalam memajukan bangsa indonesia,” pungkasnya saat ditemui wartawan suarapantau.com, Selasa (3/8/2021).

Lanjut Srikandi Gerindra itu juga mengatakan, kemajuan teknologi yang begitu cepat dan tidak terbatas sehingga berpotensi memberikan pengaruh terhadap generasi penerus bangsa, seperti berbagai informasi dari luar ataupun aplikasi yang tidak sesuai dengan nilai dan norma budaya indonesia.

“Jika hal ini tidak diedukasi dengan baik maka akan mengantarkan generasi kita ke jurang kehancuran,” sambungnya.

“Seperti yang dilakukan pak prabowo yang terus mengedukasi generasi muda, melalui tulisan-tulisan beliau selalu ada pesan kepada generasi muda sebagai pengingat untuk mengedepankan rasa nasionalisme, militansi, keikhlasan dan semangat untuk mewujudkan indonesia lebih maju,” tutupnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait