Jelang Pelantikan, Pengurus KNPI Makassar Silaturahmi Bersama Ketua MUI

Pengurus KNPI Makassar Silaturahmi Bersama Ketua MUI

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Sejumlah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar melakukan silaturahmi dengan AGH. Dr. Kh. Baharuddin HS., MA., Rabu 29 September 2021 kemarin.

Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Harus Kaharuddin mengatakan jika kedatangan pengurus untuk silaturahmi sekaligus membawa undangan untuk meminta kehadiran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar itu pada acara pelantikan pada hari Jumat, 1 Oktober mendatang.

“Kami hadir untuk sulaturahmi sekaligus membawakan undangan kepada Anregurutta. Tentu kami berharap kesediaan waktunya untuk hadir pada pelantikan nanti,” kata Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin.

Selain itu, Bung Arul juga meminta doa agar pelantikan nanti berjalan lancar tanpa hambatan. “Kami juga tadi minta doa agar pada pelantikan nanti diberikan keberkahan sehingga berjalan sesuai rencana yang sudah kita susun bersama pengurus,” jelasnya.

Sementara itu, AGH. Dr. Kh. Baharuddin HS., MA. mengkau siap hadir pada pelantikan DPD KNPI Kota Makassar. Menurutnya, kepemudaan harus didukung jika itu bernuasa positif sebab dimasa mendatang akan menggantikan generasi tua.

“Anak muda itu akan menggantikan generasi tua, sehingga harus siap belajar. Saya kira ini bagian dari persiapan untuk menjadi pemimpin di masa mendatang,” kata

Ia pun menitip pesan agar para pemuda harus siap menjadi garda terdepan dalam menangkis segala hal yang kurang baik terhadap bangsa dan daerah kita ini. “Pemuda harus tampil sebagai tamen dalam menghadapi paham-paham radikal,” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta agar pemuda tetap menjaga kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa. “Salah satu jalannya yakni harus perkuat akidah. Juga tetap menjaga hubungan baik kepada sesama anak bangsa,” pungkasnya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait