Sons Of Adam Gelar Turnamen Sepakbola Makassar Timur League

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Sons Of Adam (SOA) menyelenggarakan turnamen sepak bola yang diberi nama Makassar Timur (Maktim) League.

Maktim League tersebut mempertemukan 16 tim yang akan memperebutkan Sons Of Adam (SOA).

Ketua panitia Maktim League Muhfat Ansar mengatakan, saat ini mereka telah menerima berkas dari 16 tim yang akan bertanding.

“Kami telah menerima ke-16 berkas tim yang akan bertanding dan langsung memverifikasi berkas setiap pemain terkait regulasi usia pemain dan terkoneksi langsung di dukcapil kota Makassar,” tuturnya, Minggu, (3/10/2021) kemarin.

16 tim ini dipastikan dalam kegiatan morning coffee yang dihadiri  perwakilan setiap tim, 2 orang perwakilan wasit yang berlisensi, perwakilan dari PSSI kota Makassar, dan presiden SOA.

Presiden SOA Adam Muhammad, mengatakan turnamen tersebut ajang silaturahmi dan pembinaan pemain di usia muda U-21. Dirinya juga berharap turnamen ini anual untuk MAKTIM LEAGUE tahun depan.

“Untuk tim yang berhasil masuk ke babak semifinal, Kami akan melakukan pembinaan tim dan para pemain muda yang berpotensi,” tutupnya.

Adapun ke-16 tim yang akan bertanding diantaranya: karut fc, paropo fc, subur muda fc, Trias kompak fc, ubhor fc, persitaka fc, perkomas fc, atma raya fc, perkedel fc, tamalanrea fc, kolak fc, putra bira fc, yasgub fc, madya fc, daya fc, makuta fc.

(*/Darmawangsa Mampawa)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait