Politeknik LP3I Makassar Terima Penghargaan

Penyerahan Penghargaan Oleh Kepala LLDikti Wilayah IX
Penyerahan Penghargaan Oleh Kepala LLDikti Wilayah IX

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Politeknik LP3I Makassar meraih penghargaan pada acara Rapa Kerja Wilayah (rakerwil) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah IX Sultanbatara yang berlangsung di hotel Claro Makassar, Sulawesi selatan, Kamis (14/10/21) malam.

Ada 2 penghargaan yang diterima oleh Politeknik LP3I Makassar, yakni Kategori pembinaan kreatifitas mahasiswa dan Apresiasi perguruan tinggi penerima dana penelitian terbesar hibah kompetisi nasional.

Direktur Politeknik LP3I Makassar, DR. Abduh Idris sesaat menerima penghargaan tersebut mengungkapkan bahwa hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras seluruh keluarga besar LP3I dalam upaya untuk terus mengembangkan kreativitas dan SDM baik mahasiswa maupun para dosen, serta civitas akademika.

“Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi spirit buat kita di Politeknik LP3I Makassar dalam upaya untuk terus meningkatkan kreativitas dan SDM kita baik mahasiswa maupun para dosen, serta civitas akademika”, tutur Abduh.

Politeknik LP3I Makassar akan terus berbenah dan berupaya agar senantiasa menjadi lembaga pendidikan tinggi vokasi yang siap mencetak SDM yang memiliki competitional thinking dan digital thinking sehingga mampu bersaing dalam kemajuan.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait