BRINS Raih Penghargaan, Fankar Umran: Cambuk Untuk Terus Bekerja

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Chief Executive Officer (CEO) BRI Insurance (BRINS), Fankar Umran, mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak yang memberikan tiga penghargaan sekaligus Top 20 Financial Institution Awards 2021, Rabu (1/12/21).

“Kami ucapkan terimakasih dan Penghargaan kali ini tentunya adalah kebanggaan luar biasa yang membuat kami harus lebih baik,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Putra Daerah Kabupaten Soppeng itu juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diperoleh merupakan cambuk bagi perusahaan BRINS untuk terus bekerja agar lebih baik.

“Ini adalah cambuk bagi kami agar terus bekerja keras ke depannya,” ujarnya.

Diketahui, Beberapa penghargaan yang salah satunya merupakan Special Award: The Fastest Growing Company 2021 berhasil diraih Brins untuk kedua kali selama dua tahun berturut-turut sebagai perusahaan yang pesat berkembang di masa pandemi.

Kemudian, penghargaan selanjutnya adalah Best of The Best Chief Financial Officer (CFO) kategori General Insurance yang dianugerahi kepada Sony Harsono sebagai Chief Operation & Finance Officer Brins yang menjadi figur penting dalam kesuksesan Brins.

Sony menempati peringkat teratas dari 20 nominasi CFO dalam industri Asuransi Umum Lalu, Brins sebagai perseroan juga menjadi salah satu dari Top 20 Financial Institution di tahun 2021 sebagai The Best Performing General Insurance berdasarkan kinerja tahun 2019 – 2021.

Penghargaan ini tidak lepas dari kinerja cemerlang Brins dalam dua tahun terakhir dalam merespons pandemi.

Facebook Comments

Pos terkait