Pelantikan Pertama Pengurus Ikatan Keluarga Alumni FKG- UMI Periode 2022- 2026

  • Whatsapp
Foto Bersama Pengurus IKA FKG UMI

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia melakukan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia (IKA FKG UMI) untuk pertama kalinya.

IKA FKG UMI berkomitmen untuk ikut andil dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan perkembangan Fakultas Kedokteran Gigi UMI melalui gagasan akademisi dan juga hadir untuk memenuhi kebutuhan alumni.

Demikian disampaikan Ketua Umum IKA FKG UMI, drg. Yogie Fadly Salihi, S. Kg dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muslim Indonesia periode 2022-2026 di Hotel Claro, Makassar , Sabtu (22/1/2022).

Turut hadir pula Ir. H. M. Zulkarnain Arief, M.Sc selaku Ketua IKA Pusat UMI, dalam sambutannya dirinya mengharapkan bahwa IKA FKG UMI nanti nya hadir sebagai alumni di tengah- tengah masyarakat yang menunjukkan nilai- nilai ke Islaman sesuai dengan indentitas UMI.

Beliau juga berpesan agar fakultas turut mensupport IKA FKG agar kualitas alumni selalu bertambah baik, melalui program- program pembelajaran terupdate.

Pada kesempatan yang sama Prof. drg. H. Moh. Dharma Utama, Ph. D, Sp. Prost (K) memberikan misi untuk alumni melanjutkan lagi sekolah nya dan kembali ke FKG UMI untuk turut serta membangun dan mengembangkan kualitas layanan pendidikan.

Pengurus IKA FKG UMI periode 2022 -2026 yang dilantik berjumlah 38 orang yang mewakili 207 alumni FKG Universitas Muslim Inonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kepengurusan, drg. Yogie Fadly Salihi dibantu Sekertaris Umum drg. Moh. Andika Ramadhan, Bendahara Umum drg. Nur Afni dan Ketua Harian drg. Rizky Adipratama. Disamping itu, ada 5 ketua bidang dan 29 anggota bidang.

(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait