Grand Opening Green Kafe 22 di Makassar, Hani: Semoga Bisa Beri Warna Baru Kepada Konsumen

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Satu lagi, tempat nongkrong baru yang hadir di Kota Makassar yakni Green Kafe 22 lokasi jalan Andi Tonro No 29 F Makassar. Tempat yang menghubungkan antara kabupaten/kota yakni kabupaten Gowa dan kota Makassar.

Pemilik Kafe 22 yakni Gerhanita Syam menyampaikan jika dirinya sengaja membuat kafe 22 atau Green Kafe 22 karena ia senang nongkrong bareng dengan teman-temannya. Sehingga, akhirnya, dirinya inisiatif untuk membuat Green Kafe 22 tersebut.

“Saya berfikir, dari pada saya nongki di kafe orang lain. Mendingan saya buat kafe sendiri,” ucap Hani sapaan akrabnya, Selasa (22/2/2022).

Hani juga menjelaskan mengapa dinamakan Kafe 22 karena, hari ini bertepatan dengan tanggal 22 bulan 2 dan tahun 2022. Kemudian, di sini juga bernuansa hijau, karena dirinya pencinta alam dan menyukai warna hijau.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua teman-teman yang sudah hadir di acara grand opening ini,” ujarnya.

Lebih jauh Hani mengatakan, bahwa dirinya juga menyiapkan ruang rapat yang berada di lantai dua dan tiga. Selain itu, di lantai dua juga membuka Bimbingan Belajar (Bimbel) tingkat SD, SMP, dan SMA.

“Saya juga telah menyiapkan bagi teman-teman lulusan SMA yang ingin di kirim ke Jepang dan Arab Saudi di sini solusinya karena saya sudah bekerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan untuk kursus bahasa Jepang dan Arab Saudi,” kata Hani.

Selain itu, lanjut Hani, di lantai dua dan tiga juga ada perusahaan media dan poad cast di lantai tiga. Dan rencananya di lantai empat lanjutan dari kafe untuk outdoor.

“Saya berharap dengan kehadiran Green Kafe 22 ini, semoga bisa memberikan warna yang baru serta memberikan efek kepada teman-teman. Dan saya juga membantu teman-teman bagaimana orang bisa bekerja termasuk pengiriman ke Jepang dan Arab Saudi,” harap Hani.

Hadir dalam grand opening Kafe 22 ini, yakni ketua DPC PPP kota Makassar Muh Akbar Yusuf, ketua KNPI kota Makassar Hasrul Kaharuddin, Direktur Utama Perseroda Sulsel Yasir Mahmud, ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Maros, Sahabat 21, perwakilan Ikatan Motivator Community (IMC), perwakilan dari BKPRMI. (*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp