30 Bakal Calon Ketua DPK KNPI Kembalikan Formulir

  • Whatsapp
Bakal calon Ketua DPK KNPI mengembalikan formulir pendaftaran di Rumah Pemuda, Jl. AP. Pettarani, Kota Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar resmi menutup tahapan pengembalian Formulir bakal calon Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kota Makassar, kemarin.

Sebanyak 30 bakal calon Ketua DPK yang mengembalikan formulir. Hal ini lebih kecil dari jumlah bakal calon yang mengambil formulir pada tahap pendaftaran yakni 43 bakal calon.

Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengaku jika jumlah pengembalian formulir tersebut sudah luar biasa. Meski, kata dia, yang ambil formulir sebanyak 43 orang.

“Saya kira, luar biasa mi ini. Karena ada 30 orang yang kembalikan formulir. Dan jumlah Ketua DPK yang terpilih nanti hanya 15 orang,” kata Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin, Senin (21/3).

“Itu artinya ada 15 bakal calon yang nantinya akan gugur, baik di dalam proses seleksi maupun tahap akhir di musyawarah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Organisasi KNPI Kota Makassar, Irwansyah S menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada bakal calon Ketua DPK yang telah mengambil dan mengembalikan formulir.

“Kami sungguh sangat berbahagia melihat antusias pemuda yang mau menjadi bagian dari KNPI di tingkat kecamatan. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya,” kata Irwansyah.

Tidak lupa, Irwansyah juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam dua tahapan yang sudah dilaksanakan yakni pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Ketua DPK ada yang tidak berkenan.

“Kami tentu sadar diri. Mungkin masih banyak kekurangan dalam dua tahapan yang telah terlaksana. Ke depan kita akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait