Direktur RS Islam Faisal Bantah Akan Diakuisisi Unibos

  • Whatsapp
Pihak Universitas Bosowa Makassar dan RS Islam Faisal akan bekerjasama yang akan menguntungkan ke dua pihak (Selasa, 29/3).

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Direktur Utama Rumah Sakit Islam Faisal, dr. Hj. Arfiah Arabe T., MARS membantah jika Rumah Sakit Islam Faisal akan diakuisisi oleh Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos) Makassar.

Menurutnya, dalam sebuah pertemuan dengan pihak Unibos Makassar tidak ada pembicaraan mengenai akuisisi tersebut.

“Tidak ada pembicaraan akuisisi. Yang ada itu RS Faisal akan bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unibos,” kata dr. Hj. Arfiah Arabe T., MARS.

Ia menambahkan bahwa kerjasama antara RS Islam Faisal dan Unibos akan menguntungkan keseluruh pihak.

“Ini akan menguntungkan kedua belah pihak untuk kemajuan RS Islam Faisal dan Fakultas Kedokteran Unibos,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan RS Islam Faisal, Prof Dr. Mansur Ramli mengatakan hal yang sama. “Tidak ada akuisisi,” katanya.

Bahkan, Prof Dr. Mansur Ramli juga mengakui jika pihak Unibos juga telah mengklarifikasi masalah tersebut pada 29 Maret lalu.

“Kita sudah ketemu dengan pihak Unibos. Ada Pak Aksa juga disitu dan menyampaikan jika ada kekeliruan dalam berita yang beredar,” jelasnya.

Diketahui, diberitakan sebelumnya jika Fakultas Kedokteran Unibos akan akuisisi RS Islam Faisal untuk mengejar akreditasi unggul.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait