994 Laskar Pelangi Dinas PU Makassar Perbaiki Jalan dan Drainase di 312 Lorong Wisata

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dalam rangka mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Lorong Wisata (Longwis) Dinas pekerjaan Umum (DPU) Makassar mengerahkan 994 Laskar Pelangi melakukan pemeliharaan jalan dan drainase di 312 Lokasi Lorong Wisata.

Kegiatan ini dilakukan sejak Minggu ketiga bulan Juli hingga hari ini yang terdiri dari 365 orang Laskar Pelangi Administrasi dan 629 Laskar Pelangi Operasional.

365 Laskar Pelangi Administrasi melakukan pendataan di 312 lokasi lorong wisata dan 629 Laskar Pelangi Operasional Satgas Ke PU melakukan perbaikan paving blok, pemasangan granit dan pengerukan drainase

“Kami sentuh lorong wisata sejak bulan Juli dalam bentuk pekerjaan fisik, adapun dalam bentuk pendataan potensi dan kondisi lorong, kami turunkan 365 laskar pelangi,” kata Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, Selasa (2/8/2022)

Sementara PPID PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan, pengerahan 994 Laskar Pelangi ini adalah bentuk dukungan DPU Makassar tak lain untuk menyukseskan program Lorong Wisata.

“Dinas PU Makassar mengerahkan seluruh perhatian dan sumber daya yang ada ke program lorong wisata menjelang launching di HUT RI,” tandasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait