Menuju Munas di Palu, MD KAHMI Parepare Usung Lima Nama Calon Presidium MN

MD KAHMI Parepare Usung Lima Nama Calon Presidium MN
MD KAHMI Parepare Usung Lima Nama Calon Presidium MN

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Parepare siap hadir dan menyemarakkan Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada 24-28 November 2022.

Selain siap menuju Munas, KAHMI Parepare juga sudah memantapkan dukungan kepada beberapa bakal calon Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI di arena Munas nanti.

Baca Juga: Menuju Munas di Palu, MD KAHMI Parepare Usung Lima Nama Calon Presidium MN

Ini diungkap Ketua MD KAHMI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam bersama beberapa jajaran pengurus KAHMI Parepare di antaranya HM Nur Azis Thalib, HA Rahman Saleh, Muh Yusuf MR, Rahman Dj, dan perwakilan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam-Wati (Forhati) Parepare di Kafe Yups Parepare, Kamis malam, 17 November 2022.

Rahmat Sjamsu Alam (RSA) dalam kesempatan itu mengungkapkan, Parepare sudah mengerucutkan dukungan kepada lima nama bakal calon Presidium KAHMI.

Baca Juga: Daftar 40 Nama Calon Presidium KAHMI yang Akan Bertarung di MUNAS KAHMI Palu

“Lima nama yang didukung Parepare adalah Tamsil Linrung, Herman Khaeron, Ibnu Munzir, Ahmad Doli Kurnia, dan Imam Mujahid,” kata Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare.

Rahmat juga mengungkapkan, rombongan KAHMI Parepare yang akan berangkat ke Munas di Palu berjumlah 25 orang. Rencananya bertolak dari Parepare menuju Palu pada 22 November 2022.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait