PAPERA DKI Jakarta: Elektabilitas Prabowo Semakin Menguat di Pilpres 2024

PAPERA DKI Jakarta galang dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024

SUARAPANTAU.COM – Momentum politik 2024 secara tidak langsung mendorong perkumpulan pedagang yang berhimpun dalam DPD PAPERA DKI Jakarta terus aktif berkonsolidasi.

Kegiatan internal ini, merupakan penggalangan kekuatan dalam konteks pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pertemuan itu dilakukan sebagai agenda lanjutan terkait hal-hal strategis bagi kemajuan organisasi, Jumat 13 Januari 2023.

Sebagai sayap partai politik Gerindra, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), seiring dengan militannya pergerakan pengurus DPP PAPERA, DPD PAPERA DKI Jakarta pun semakin terpicu dalam membangun kekuatan internal dan eksternal organisasinya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Literatur Institut: Prabowo Pemimpin Berani dan Dihormati Dunia Internasional

Ketua DPD PAPERA DKI Jakarta, Wahyu Sunanto menerangkan konsolidasi ini merupakan bagian dari pendongkrak semangat juang para pedagang yang bergabung dalam kepengurusannya.

“Segala tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang di organsasi saat ini semakin aktif dalam menjalankann program. Tetap fokus menjaring aspirasi pedagang dan masyarakat adalah fokus PAPERA DKI Jakarta saat ini,” jelasnya dalam keterangan yang diterima Suarapantau.com (13/1/2023).

Baca Juga: Ustaz Dasad Latif Bersaksi Menhan Prabowo Tulus Buat Umat

“Yang ingin kita sampaikan adalah konsolidasi ini merupakan agenda lanjutan dari pengurus DPD PAPERA DKI Jakarta untuk terus bergerak dalam memperkuat organisasi dan mendorong agar setiap fungsi struktural organisasi berjalan dengan efektif dan efisien. Sehingga semua aspirasi pedagang dan masyarakat dapat kita perjuangkan bersama pemenangan bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang”, ujar Wahyu Sunanto.

Ia melanjutkan bahwa PAPERA DKI Jakarta mesti bergerak lebih gesit, persuasif dan kreatif. Hal ini bukan saja karena iklim perpolitikan di Jakarta semakin hangat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar