Ketum APPSI Sudaryono Minta Hidupkan Ekonomi Kerakyatan dengan Belanja di Pasar Tradisional

Ketua Umum APPSI, Sudaryono melakukan kunjungan kerja dalam rangka memastikan secara langsung kondisi lapangan pasar tradisional di Kota Palembang, Ahad 22 Januari 2023. SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Sudaryono melakukan kunjungan kerja ke Kota Palembang dalam rangka memastikan secara langsung kondisi lapangan pasar tradisional di Kota Palembang, Ahad 22 Januari 2023.

Kunjungan Ketum APPSI Sudaryono juga dalam rangka menghadiri Musyawarah Daerah DPD APPSI Kota Palembang Tahun 2023.

Dengan didampingi oleh Ketua Umum Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), Don Muzakir, Ketua Umum APPSI, Sudaryono beserta istrinya, Pratitis Mukti Tami datang ke pasar Lemabang Kota Palembang.

Baca Juga: Cara Mudah Kirim Berita Atau Rilis ke Media Online

Rombongan APPSI ini juga turut langsung berbelanja di pasar tersebut sebagai bagian sikap untuk mengajak publik agar sering berbelanja ke pasar tradisional sebagai pilar penunjang dalam meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat.

“Dalam setiap kunjungan kerja ke berbagai daerah, kita selalu hadir ke pasar tradisional untuk memastikan langsung kondisi lapangan terkait hal-hal apa saja yang terjadi dan apa saja yang tantangan yang dihadapi oleh pedagang pasar. Sehingga nantinya dapat menjadi aspirasi yang mesti terus kita perjuangkan,” ujar Ketum PAPERA, Don Muzakir.

Baca Juga: Cara Kirim Tugas Kuliah Atau Artikel ke Media Online

Sementara itu, sambil menemani istrinya berbelanja di pasar Lemabang Kota Palembang, Sudaryono menyampaikan bahwa upaya mendorong ekonomi kerakyatan salah satunya dapat mengajak publik untuk sering berbelanja ke pasar tradisional.

“Kita APPSI saat ini terus berusaha untuk mengajak publik agar sering berbelanja ke pasar tradisional. Terlebih saat ini pasar tradisional tampak seperti kurangnya pengunjung setelah melandainya Covid-19 di Indonesia,” kata Sudaryono.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait