Musyawarah Rakyat Pilih Prabowo, Dinnar: Bukti Layak Lanjutkan Kepemimpinan Pak Jokowi

Jubir Partai Gerindra, Dinnar AR

SUARAPANTAU.COM – Musyawarah Rakyat (Musra) mendaulat Menhan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan rakyat di Pilpres 2024.

Diketahui, Musyawarah Rakyat (Musra) berlangsung di Yogyakarta pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Partai Gerindra, Dinnar AR menanggapi santai hasil Musra, Kamis 2 Februari 2023.

Menurut, Dinnar AR semakin memperkuat bahwa figur Prabowo merupakan sosok ideal penerus kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Prabowo Tuai Pujian Netizen Unggah Foto Saat Muda dengan Senyum Khas

Dinnar menyebutkan, seluruh elemen Partai Gerindra merespon baik dan semakin membuktikan bahwa Prabowo Subianto sosok yang diterima oleh seluruh kalangan masyarakat,

Betapa tidak Menhan Ri ini menjadi capres dari relawan yang dulunya mendukung Presiden Joko Widodo – Ma’ruf bahkan pendukung Prabowo – Sandi pada tahun 2019 lalu hingga saat ini mayoritas masih loyal ke Prabowo.

Baca Juga: Profil Don Muzakir Ketua Umum PAPERA Gerindra yang Aktif Menggalang Dukungan Pedagang Pasar Menangkan Prabowo

“Kami tentu bersyukur nama Ketua Umum Prabowo Subianto, unggul pada Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi di Sleman, Yogyakarta (DIY),” ungkap tokoh muda Gerindra ini, Kamis 2 Februari 2023.

Dinnar menjelaskan bahwa Prabowo Subianto telah membuktikan loyalitasnya kepada bangsa dan negara, sehingga bisa bekerja sama dengan siapapun serta diharapkan untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait