IIMS 2023: Wuling Tampilkan Modifikasi Mobil Air EV Daily Sporty Concept

Wuling Tampilkan Modifikasi Mobil Air EV Daily Sporty Concept
Wuling Tampilkan Modifikasi Mobil Air EV Daily Sporty Concept

SUARAPANTAU.COM – Produsen mobil Wuling Motors (Wuling) membuat kejutan dengan memamerkan hasil modifikasi Air EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Produk baru Mobil Air EV merupakan kerjasama antara Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Dalam keterangan yang dikutip Suarapantau.com (28/2/2023), Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan produk baru Mobil Wuling Air EV menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya.

Baca Juga: Toyota All New Prius HEV Mulai Dipasarkan di Jepang Digadang-gadang Sebagai Mobil Masa Depan

“Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi para konsumen Air ev untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini,” kata Dian Asmahani pekan lalu.

Sementara itu, Fouder dari NMAA, Andre Mulyadi menjelaskan bahwasanya mobil listrik pertama dari Wuling ini diberikan sentuhan desain yang sporty.

Baca Juga: Honda Resmi Gandeng LG Dirikan Pabrik Produsen Baterai Mobil Listrik di Amerika Serikat

Kendati demikian, tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kendaraan listrik berbodi compact ini menggunakan body kit khusus dari NMAA, penambahan sticker body stripping, serta velg 15 inch.

“Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen Air ev yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior tanpa mengorbankan kenyamanan yang ditawarkan dalam kabin kendaraan listrik ini,”ucap Founder NMAA, Andre Mulyadi.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait