Pengurus DPC Surakarta Ramaikan Gerakan Bagi Takjil PAPERA se-Indonesia

Pengurus DPC Surakarta Ramaikan Gerakan Bagi Takjil PAPERA se-Indonesia

Dian mengungkapkan selain berbagi takjil, hal yang dilakukan Papera juga menyampaikan pesan dan berdialog langsung dengan masyarakat.

Dialog dengan berbagai kalangan mulai dari pedagang kaki lima, tukang becak, driver online, UMKM, pengguna jalan hingga pejalan kaki.

“Kegiatan tersebut sekaligus mengingatkan kembali bahwa Papera Surakarta menjadi bagian perjuangan masyarakat kecil dan bisa menjaga kerukunan antar warga, kedamaian berbagai komunitas pedagang dan elemen yang ada di Surakarta,” terang Dian Supardiyanto.

Baca Juga: Nissan Bakal Rilis 19 Model Mobil Listrik Baru Hingga 2030 Siap Kuasai Pasar Global

Bacaan Lainnya

“Kami optimis suara pedagang di Kota Surakarta, satu komando dengan kami dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di pemilu tahun depan,” tandas Dian Supardiyanto.

Ditempat terpisah, Sekjend DPP Papera Nandang Sudrajat mengatakan gebyar berbagi takjil Papera di akar rumput komunitas dan DPC adalah arahan serta intruksi ketua dewan pembina dan ketua umum Papera.

Baca Juga: IIMS 2023: Wuling Tampilkan Modifikasi Mobil Air EV Daily Sporty Concept

“Gebyar berbagai takjil adalah upaya menyemarakkan bulan suci ramadhan oleh akar rumput Papera di beberapa daerah untuk membuat semarak di media sosial, selain menyemarakkan bulan suci, juga dilakukan sosialisasi Kang Prabowo sebagai capres partai Gerindra,” terang Haji Nandang.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *