Di Masjid Istiqlal, Prabowo Sampaikan Mengabdi untuk Negara Hingga Akhir Hayat

Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal (18/5/2023)

SUARAPANTAU.COM – Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal, Jakarta pada Kamis (18/5/2023) siang.

Prabowo datang mengenakan pakaian putih dan peci hitam, disambut oleh para jemaah serta diiringi lantunan selawat.

Melalui pidatonya, Prabowo mengingatkan bahwa sebagai manusia, siapapun akan kembali ke hadapan Tuhan, dan mempertanggungjawabkan segala perbuatan semasa hidup di dunia.

Baca Juga: Honda Resmi Gandeng LG Dirikan Pabrik Produsen Baterai Mobil Listrik di Amerika Serikat

Oleh sebab itu, ia menilai sangat penting untuk selalu memanfaatkan waktu dengan berbuat yang terbaik, khususnya demi kebaikan rakyat dan bangsa Indonesia.

“Apalagi kita ini di dunia, suatu saat akan dipanggil kembali. Lebih baik kita berbuat, sisa hidup kita, kita berbuat yang terbaik untuk rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Dalam kegiatan silaturahmi dan tausiah yang digelar bersama Yayasan Prabowo Subianto itu, turut mendampingi Prabowo Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Tun Seri Setia H.M Ali Rustam; Imam Masjid Besar Istiqlal Nasaruddin Umar; dan Imam Makah Muhammad Sharif Muhammad Imrani.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait