Pelantikan PAPERA Kendal, Don Muzakir: Kuasai Seluruh Jaringan Pasar Menangkan Pak Prabowo

Ketua Umum DPP PAPERA Gerindra, Don Muzakir melantik pengurus DPC PAPERA Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Ahad (28/5/2023).

SUARAPANTAU.COM – Ketua Umum DPP PAPERA Gerindra, Don Muzakir melantik pengurus DPC PAPERA Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Ahad (28/5/2023).

Don Muzakir turut didampingi Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, Hj. Sri Hartini.

Aktivis pedagang pasar ini meminta pengurus DPC PAPERA Kendal mampu membentuk struktur di 20 Pasar yang ada di Kabupaten Kendal.

Selanjutnya, membentuk pengurus sektor-sektor sesuai bidang pedagang pasar.

“Arahan Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono agar kita melakukan penguatan struktur PAPERA hingga ke tingkat bawah di seluruh jaringan pasar di Pulau Jawa. Termasuk di Kabupaten Kendal ini,” terang Don Muzakir, di Kendal (28/5/2023).

Sementara itu, Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, Hj Sri Hartini mampun membangun koordinasi yang baik dengan struktural dan seluruh anggota PAPERA.

“Mari kita bergerak bersama-sama merangkul dan memberdayakan saudara-saudara kita sesama pedagang pasar dan pelaku UMKM lainnya,” ungkapnya.

Ketua DPC Kabupaten Kendal, R. Anurrochim merespon arahan Ketua DPP dan DPD PAPERA Jawa Tengah siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan fokus melakukan penggalangan sesuai arahan Ketua Umum dan Ketua DPD PAPERA. Kami menargetkan semua jaringan pasar dikuasai oleh DPC PAPERA Kendal,” terangnya.

Selain melakukan penggalangan, PAPERA Kendal juga akan menyusun berbagai agenda pemberdayaan pedagang dan pelaku UMKM.

“Mari kita bersatu di PAPERA ini mewujudkan kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM. Serta memperjuangkan bapak Prabowo Presiden,” tandasnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait