Mahasiswa UIN Suska Riau Kunjungan ke LPKA Kelas II A Pekanbaru

“Kami di sini merasa senang sekaligus bangga karena untuk pertama kalinya UIN SUSKA RIAU khususnya fakultas ekonomi dan ilmu sosial memiliki kesempatan untuk melakukan kunjungan sosialisasi di sini dan Saya juga sangat terkesan dengan antusiasme serta semangat anak-anak di lembaga ini,” ujar wakil ketua panitia penyelenggara acara, Irfan Nurrahman.

“Kegiatan ini memberi kami pengalaman berharga dalam berinteraksi dengan anak-anak dan memperkuat komitmen kami dalam menciptakan lingkungan yang solid bagi mereka,” tambahnya.

LPKA Kelas II Pekanbaru Sambut Baik Kunjungan Mahasiswa

Kepala Seksi Pembinaan Anak, Hesty Yunita, S.Sos., M.IP menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran mahasiswa UIN SUSKA Riau.

“Kunjungan dan sosialisasi ini memberikan peluang bagi anak-anak kami untuk berinteraksi dengan mahasiswa yang berpengetahuan dan berkomitmen tinggi dalam pendidikan inklusif,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Sebuah rangkaian kegiatan yang brilian sekali. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih karena telah berpartisipasi dalam program yang akan meningkatkan pemahaman para ABP dalam memahami hak dan kewajiban mereka sebagai Warga Negara Indonesia,” ujar Hesty.

Kunjungan dan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya inklusi sosial bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

Mahasiswa UIN SUSKA Riau juga berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait untuk lebih memperhatikan dan memajukan pendidikan inklusif di Indonesia.

Citizen Reporter: Irfan Nurrahman
*Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *