Pertandingan Play Off AFC PSM Harus Bekerja Keras

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — PSM Makassar menjamu lawannya Bali United di ajang Play Off AFC Club Compitions di stadion Gelora Bj Habibie, pada hari sabtu 10 Juni 2023.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyampaikan bahwa pertandingan nantinya itu cukup sulit sehingga anak asuhnya akan bekerja keras.

“Saya pikir pertandingan besok itu cukup sulit sehingga para pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal,”Ucapnya Bernardo Tavares kepada awak media, Jumat (9/6/23).

“Saya kira persiapan kita tidak cukup banyak,karna tim kita latihan dimulai tanggal 1 kemarin, dan begitupun bali juga tidak punya waktu yang banyak,” Katanya Pelatih PSM Makassar.

Bernardo Tavares juga meminta kepada lapisan masyarakat Sulawesi untuk datang mendukung langsung tim kebangaan Sulawesi Selatan.

“Jadi saya minta kepada masyarakat dan juga suporter PSM Makassar untuk datang langsung mendukung tim kami, karna dengan dukungan mereka semualah,para pemain yang ada dilapangan akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.”

Bernardo Tavares juga menambahkan bahwa pada pertandingan esoknya, saya harap kepda wasit untuk memimpin pertandingan dengan baik.

“Saya meminta kepada wasit untuk tetap memimpin pertandingan dengan baik dan performa yang bagus.”

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait