DPRD Sulsel Adam Muhammad Salurkan 9 Hewan Kurban ke Warga Makassar Timur

DPRD Sulsel Adam Muhammad Salurkan 9 Hewan Kurban ke Warga Makassar Timur

SUARAPANTAU.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Gerindra, Adam Muhammad menyalurkan 9 hewan kurban Idul Adha 1444 H, Kamis (29/6/2023).

Hewan kurban Adam Muhammad terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada warga yang tersebar di empat kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini selain 5 ekor sapi Adam Muhammad juga membagikan 4 ekor kambing yang diserahkan ke rumah masing-masing pengurus Ranting Partai Gerindra.

Baca Juga: Link Twibbon Idul Adha 2023 Prabowo Presiden Gerindra Menang

Adam Muhammad yang juga salah satu Anggota dari Komisi C itu mengucapkan rasa syukurnya karena tahun ini masih diberi kesempatan untuk melaksanakan qurban di Dapilnya.

“Ini adalah ikhtiar saya semenjak awal dilantik jadi anggota DPRD dan Alhamdulillah ini sudah kami laksanakan selama 4 tahun,” kata Adam yang sedang melakukan ibadah haji, selasa (27/06/2023).

Baca Juga: Khatib Idul Adha 1444 H Bontomanai Bulukumba: Ciri Manusia Dijauhi Allah SWT

Adam juga menitip doa kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah Makassar Timur agar Ia dan Istrinya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.

“Alhamdulillah kami sudah berada di mina untuk melakukan mabit dan melontar jumrah, mohon doanya agar kami selalu diberi kesahatan dan kekuatan dalam menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan kami akan menitip doa untuk seluruh masyarakat khususnya Maktim,” ucapnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait