Ujang Komarudin: Gagasan Prabowo di APEKSI Lebih Konkret Dibanding Ganjar dan Anies

Menhan RI Prabowo Subianto hadiri Rakernas APEKSI di Kota Makassar, Kamis (13/7/2023)

SUARAPANTAU.COM – Pengamat Politik Ujang Komarudin menilai pidato Prabowo Subianto saat hadir dalam acara Rakernas ke XVI Apeksi 2023 di Makassar sangat lugas, kuat dan visioner.

Menurut Ujang Komarudin, gagasan Prabowo Subianto dalam forum APEKSI sangat sejalan dengan langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal Indonesia emas 2045.

Ia menilai gagasan yang disampaikan Prabowo lebih konkret dari dua tokoh lainnya yang mengisi acara tersebut, yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Baca Juga: Ratusan Pedagang Wonosobo Hadiri Pelantikan DPC PAPERA Siap Menangkan Prabowo

Menurutnya, dari penampilan itu Prabowo terlihat tidak hanya menyampaikan ide dan gagasan berhubungan dengan Indonesia emas 2045.

Namun juga memahami akar permasalahan dan persoalan yang terjadi, serta kelebihan yang sudah diperbuat pemerintah Jokowi saat ini.

Baca Juga: Rakernas APEKSI, Prabowo Dorong Pemerataan Pembangunan di Indonesia Timur

“Saya mengamatinya pidato Pak Prabowo punya gagasan kuat untuk memperkokoh dan memperkuat yang sudah dicanangkan oleh Pak Jokowi dan akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo di masa yang akan datang justru ada kesinambungan,” ujar Ujang.

Ujang menilai bahwa dari visi misi Prabowo yang lebih konkret dari dua lainnya yang tampil dalam perhelatan itu menjadi nilai kuat bagi Prabowo untuk berlaga di pilpres 2024.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait