Kapolres Parepare Silaturahmi Bersama Jurnalis

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis bersilaturahmi bersama jurnalis Parepare, di Rumah Kopi Sweetness, Sabtu (29/7/2023).

Hadir pejabat-pejabat jajaran Polres Parepare bersama sejumlah perwira, serta puluhan jurnalis dari berbagai media.

Arman mengatakan, jabatan sebagai Kapolres Paepare merupakan anugerah, amanah dan sebuah rezekinya baginya. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya harus menjaga dengan baik, dan melayani masyarakat dengan maksimal.

“Jadi, tidak ada yang perlu dibanggakan,” kata mantan Kabag Ops Kapolresta Medan ini.

Arman menjelaskan, Polri harus responsif, terkait adanya laporan dari masyarakat, apalagi di Parepare jarak dari wilayah satu ke wilayah lainnya cukup dekat. Jadi, katanya, polisi harus bergerak cepat memberikan pelayanan

“Secara garis besar program saya sebagai Kapolres tertuang dalam Sipalontar yaitu Sistem Informasi Lokal Terpadu. Dengan program layanan tersebut, saya akan berusaha menyambungkan dengan pemerintah. Misalnya salah satunya yaitu pada bidang kesehatan, dan banyak lagi layanan lainnya” ungkapnya.

Arman menambahkan, pihaknya juga akan membuka layanan pengaduan atau laporan yang beroperasi 24 jam. Hal itu, lanjut dia, sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap kita bisa memaksimalkan fungsi koordinasi dan memperkuat komunikasi. Namun, yang terpenting adalah silaturahmi harus terus tetap dijaga dan dirawat dengan baik,” tandasnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait