Brigjen Pol Suyudi Ario Seto Harap Sinergi Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto Hadiri Coffee Morning Polres Metro Bekasi
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto Hadiri Coffee Morning Polres Metro Bekasi

SUARAPANTAU.COM – Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto hadiri Coffee morning dan silaturahmi Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan partai politik peserta pemilu 2024 Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut digelar oleh Polres Metro Bekasi bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi. Jumat (20/10/2023).

Turut hadir Pejabat utama Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Bekasi, Forkopimda, Ketua KPUD, Bawaslu dan Ketua Partai Politik Kabupaten Bekasi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Silaturahmi Ke PBNU, Tingkatkan Sinergi Bangun NKRI

Bacaan Lainnya

Kegiatan Cooffe Morning tersebut diselenggarakan sebagai sarana cooling system pengamanan Pemilu Damai dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Wakapolda dalam sambutannya mengajak seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergi sukseskan pemilu berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga: Kapolri Minta Jajaran Kepolisian Daerah Respon Aduan Masyarakat di Medsos

“Saya mewakili bapak Kapolda menghimbau kepada seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat Bekasi agar bersinergis, untuk pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat dan siapapun hasilnya yang akan memimpin negeri ini kita harus hargai dan mendukung,” ucapnya.

Suyudi berpesan kepada partai-partai politik khususnya pada ketua partai dan kadernya agar bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bekasi terutama dalam agenda Pemilu 2024.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas dalam agenda Pemilu 2024, Polres Metro Bekasi telah melaksanakan pelatihan-pelatihan dan menyiapkan cara bertindak dalam menyikapi dinamika ditahun politik.

“Apabila terjadi pelanggaran-pelanggaran tentunya para penyedik kita sudah dilatih untuk melakukan penyidikan yang profesional dan juga proporsional,” tutupnya.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *