Wakapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Pemilu
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Pemilu

SUARAPANTAU.COM – Polda Metro Jaya ajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan saat acara apel pengamanan swakarsa di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya. Sabtu (5/11/2023).

Turut hadir pejabat utama Polda Metro, seluruh kapolres, Satpol PP, perwakilan Pemprov DKI, hingga organisasi kemasyarakatan.

Baca Juga: Brigjen Pol Suyudi Ario Seto Harap Sinergi Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Bacaan Lainnya

“Jangan ada perpecahan maupun perselisihan hanya karena berbeda pilihan. Karena persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama yang harus dipertahankan serta kita jaga bersama,” kata Suyudi di lokasi, Sabtu (4/11/2023).

Suyudi berpesan agar seluruh lapisan masyarakat senantiasa menjadi cooling system di lingkungan masing-masing. Hal tersebut pening dilakukan demi terciptanya pesta demokrasi 2024 yang damai dan lancar.

Baca Juga: Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto Kunjungi PT Astra Daihatsu Motor

“Sehingga kita berharap betul-betul bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sampai nanti hari pencoblosan. Untuk itu, marilah saya mengimbau kepada masyarakat Jakarta untuk sama-sama kita bekerja sama sinergi dalam membangun situasi yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi lebih kondusif,” jelasnya.

Suyudi menegaskan Polda Metro Jaya beserta stakeholder lainnya siap menjaga situasi kondusif keamanan. Dia meminta masyarakat segera melapor jika ada potensi kerawanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang pemilu.

“Jadi setiap informasi apa pun yang datang dari masyarakat dari bawah insyaallah bisa kita tindak lanjuti secara cepat sehingga, sebelum menjadi sebuah potensi yang lebih besar, kita sudah bisa melakukan upaya-upaya minimalisasi meredam setiap konflik yang terjadi di masyarakat kita,” pungkasnya.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *