Daftar Harga Layanan Home Care Untuk Pasien Lansia di Rumah

Daftar Harga Layanan Home Care Untuk Pasien Lansia di Rumah

SUARAPANTAU.COM – Bagi anda yang mencari referensi harga pelayanan Home Care untuk pasien lansia di rumah bisa konsultasi ke Indo Homecare.

Indo Homecare merupakan jasa perawat panggil ke rumah profesional yang bisa membantu anda merawat keluarga yang butuh perhatian atau penanganan perawat di rumah.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi tentang kenyataan bahwa semakin tua umur seseorang, kemampuan tubuhnya akan mulai mengalami penurunan, baik pada kemampuan kognitifnya, kemampuan geraknya, ataupun kemampuan lainnya.

Terlebih ketika kondisi imunitas pada tubuh juga ikut mengalami penurunan sehingga rentan terjangkit penyakit-penyakit tertentu, sehingga para lansia seharusnya mendapatkan pelayanan home care.

Bacaan Lainnya

Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai harga yang ditawarkan untuk layanan jasa perawat lansia datang ke rumah.

Berapa Harga Perawatan Untuk Lansia Di Rumah?

Harga perawat pendamping untuk lansia disini akan menggunakan daftar harga yang tersedia di Indo Homecare. Perlu diingat bahwa harga-harga yang akan ditampilkan dalam artikel ini adalah yang sedang diterapkan pada bulan November 2023, sehingga harga mungkin bisa berubah seiring waktu. Berikut adalah harga-harga layanan perawat pendamping di Indo Homecare:

1. Perawatan Harian (1 Hari)

Jika anda sedang ingin melakukan percobaan mengenai kompetensi perawat pendamping dalam memberikan perawatan atau ingin mengukur apakah sang pasien merasa nyaman dengan perawat atau tidak, maka anda bisa mencoba perawat pendamping harian.

Harga yang ditawarkan adalah Rp.350.000 untuk perawatan selama satu hari.

2. Perawatan Mingguan (7 Hari)

Untuk anda yang sudah memperkirakan bahwa pasien hanya membutuhkan perawat pendamping sekitar seminggu atau 7 hari, maka anda bisa memesannya dengan harga Rp.1.855.000. Sedangkan jika anda membutuhkan perawatan sekitar 2 minggu atau 14 hari, maka anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp.3.500.000.

3. Perawatan Bulanan (30 Hari)

Jika anda membutuhkan perawat lansia dengan mekanisme pembayaran bulanan, anda bisa melakukan reservasi di Indo Homecare dengan harga Rp.5.250.000 untuk jangka waktu 30 hari atau sebulan. Paket perawatan ini umumnya digunakan untuk lansia yang membutuhkan pendampingan jangka panjang dengan mekanisme yang teratur dan terarah.

4. Paket Perawatan 3 Bulan (90 Hari)

Kalau anda membutuhkan perawat lansia untuk jangka waktu yang lebih lama, 3 bulan contohnya, maka di Indo Homecare tersedia dengan harga Rp.14.850.000 per-3 bulan.

Paket ini disediakan agar lebih hemat untuk waktu jangka panjang, pihak keluarga pun bisa lebih fokus dalam rutinitas sehari – hari tanpa harus mengkwatirkan orang tua yang ada di rumah.

Paket perawat lansia 3 bulan dapat memberikan kepastian dalam perencanaan dan pengelolaan anggaran keluarga. Hal ini memungkinkan keluarga untuk merencanakan perawatan jangka pendek dengan lebih baik tanpa perlu khawatir tentang biaya yang fluktuatif setiap bulan.

Selain itu, paket ini seringkali mencakup berbagai layanan, seperti pemantauan kesehatan, bantuan dalam aktivitas sehari-hari, dan pemberian obat, yang menjadi kebutuhan utama bagi lansia.

Meskipun biaya perawat lansia untuk paket 3 bulan dapat tampak lebih besar pada awalnya, namun ketika dihitung secara keseluruhan, seringkali lebih ekonomis dan efisien.

5. Paket Perawatan 6 Bulan (180 Hari)

Dibandingkan dengan paket 3 bulan, paket perawat lansia selama 6 bulan menawarkan keunggulan lebih lanjut dalam hal kestabilan finansial dan potensi penghematan.

Meskipun biaya awalnya mungkin lebih tinggi, paket 6 bulan cenderung memberikan diskon yang lebih besar dibandingkan dengan paket yang lebih pendek.

Keuntungan utama dari paket ini adalah adanya kepastian perawatan untuk jangka waktu yang lebih panjang, memberikan keluarga kebebasan dan ketenangan pikiran.

Nah, ada satu paket perawat lagi yang paling lama, yaitu sekitar 6 bulan bisa didapatkan dengan harga Rp.27.000.000. Hal ini tentu diperuntukkan bagi pasien yang membutuhkan perawatan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Penting untuk dicatat bahwa pemilihan antara paket 3 bulan dan 6 bulan akan sangat tergantung pada kebutuhan dan situasi keuangan masing-masing keluarga.

Beberapa keluarga mungkin lebih memilih paket 3 bulan karena fleksibilitasnya, sementara yang lain mungkin mengutamakan kepastian dan potensi penghematan jangka panjang yang ditawarkan oleh paket 6 bulan.

Komunikasi yang baik dengan indo homecare akan membantu keluarga dalam membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan spesifik anda.

Kesimpulan

Jadi itulah harga-harga perawat pendamping pada layanan home care di Indo Homecare. Perlu ditekankan sekali lagi bahwa harga-harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan pada waktu tersebut.

Jadi anda perlu menanyakan kepada customer service Indo Homecare untuk mendapatkan informasi terupdate. 

Saran

Nah, tunggu apa lagi? Anda bisa mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan dengan menghubungi Indo Homecare sekarang juga melalui situs resmi Indo Homecare di sini atau hubungi Customer Service Indo Homecare (0811 – 9777 – 292).

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *