Lantik Dua Kadis, Bupati Minta Hindari Korupsi

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik dua pejabat eselon II di Kantor Bupati, Kamis (30/11) lalu.

Dua pejabat yang dilantik itu adalah Ruslang Kepala Dinas Perdagangan dan Hidayah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang berpesan kepada kedunya agar bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja serta menjalankan tugas dengan penuh amanah.

“Terkhusus kepada saudara yang dikukuhkan sebagai keoala dinas pemberdayaan perempuan dan perdagangan, syukuri nikmat Allah. Jabatan itu adalah amanah bukan milik kita,” kata Basmin.

Bacaan Lainnya

Ia pun meminta agar para Kepala Dinas bisa melayani masyarakat dengan baik, serta bekerja dengan profesional dan tegak lurus kepada atasan.

“Yang perlu dipelihara adalah komunikasi yang baik, bekerja dengan baik. Mudah-mudahan amanah yang didapat dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Karena itu, Basmin meminta para pejabat yang baru dilantik itu untuk fokus sesuai dengan tupoksi di dinas masing-masing serta menghindari perilaku korup.

“Korupsi itu bukan hanya uang, tetapi waktu jam kerja yang ditinggalkan. Kapan dibutuhkan masyarakat, langsung bergerak cepat,” pungksnya. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *