Malam Puncak Festival UMKM Parepare, Omzet Puluhan Juta Mengalir di Malam Terakhir

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Malam terakhir Festival UMKM di Kota Parepare menjadi sorotan utama dengan partisipasi ribuan masyarakat, baik dari dalam maupun luar kota. Kegiatan yang digelar selama beberapa hari ini tidak hanya meriahkan suasana kota, tetapi juga membuktikan bahwa roda perekonomian di Parepare terus berputar.

Dengan dilakukannya festival ini, para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Parepare mendapatkan platform yang ideal untuk mempromosikan produk mereka. Salah satu pelaku UMKM yang berhasil meraih kesuksesan melalui festival ini adalah Agung. Dengan bangga, dia menyatakan bahwa omzetnya meningkat pesat hingga puluhan juta per malam.

Pameran produk UMKM di festival ini menampilkan beragam produk lokal, mulai dari kuliner khas Parepare, kerajinan tangan, hingga produk inovatif berbasis teknologi. Pengunjung festival juga dapat menikmati pertunjukan seni dan budaya yang menambah kesan khas pada acara tersebut.

Panitia Festival UMKM Parepare, Andi Haswan Haddade, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan harapannya bahwa festival ini tidak hanya menjadi ajang promosi bagi para pelaku UMKM, tetapi juga mampu menggerakkan ekonomi lokal secara berkelanjutan.

Dengan suksesnya festival ini, diharapkan bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan di masa mendatang untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan memajukan UMKM di Kota Parepare.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *