Arham Basmin Bawa NasDem Berjaya di Luwu

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Luwu amankan 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu. Hampir dipastikan NasDem pemenang pada Pemilu 2024 ini.

Ketua DPD NasDem Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang ikut serta dalam membantu memenangkan pemilu 2024.

“Hasil rekap KPU tingkat Kabupaten sudah selesai, dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dan meyakinkan, melakukan pendekatan baik program maupun perhatian kepada masyarakat, NasDem Luwu berhasil memenangkan Pemilu 2024,” kata Arham.

Ia mengaku kemenangan NasDem Luwu tidak lepas dari kerja keras seluruh rekan-rekan pengurus, DPD, DPC dan DPRT, para caleg, tim sukses dari semua caleg serta anggota DPRD. “Berbagai macam upaya telah dilakukan untuk meraih suara disetiap Dapil,” tambah Arham

Atas kemenangan ini, lanjut Arham, alhamdulillah NasDem Luwu menjadi pemimpin parlamen untuk 5 tahun ke depan. “Untuk itu, atas kerja keras semuanya saya ucapkan terimakasih, khususnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ucapnya.

Selain itu, Arham juga memohon doa kepada masyarakat agar, apa yang menjadi doktrin politik partai NasDem bisa terus dipegang dan lakukan.

“Doktrin kami yaitu, politik kemanusiaan bisa terus dipegang bahwa kebermanfaatan jauh lebih penting dari kekuasaan, ini yang kami coba tanamkan kepada calon legistlatif yang kini statusnya terpilih,” tuturnya.

Sebagai pemenang Pemilu 2024 dengan perolehan suara partai sebanyak 43.199, Partai NasDem dipastikan menduduki kursi Ketua DPRD Luwu dan berhak atas pengusulan calon Bupati Luwu periode 2025-2030.

“Terkait pengajuan calon Bupati Luwu yang akan digelar pada November 2024 dan sebagai pemenang Pemilu, tentunya kami akan mempesiapkan, namun untuk saat ini, saya sendiri selaku Ketua Partai DPD Luwu, masih menunggu arahan dari piminan baik dari wilayah maupun DPP,” jelasnya.

Hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024, NasDem Luwu unggul dengan perolehan suara sebanyak 43.199 suara dan mengamankan kursi Ketua DPRD Luwu yang sebelumnya diduduki oleh Partai PPP. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait