Buka Puasa Sangdara Bone Berbagi Berkah Ramadhan

Buka Puasa SANGDARA Bone Berbagi Berkah Ramadhan
Buka Puasa SANGDARA Bone Berbagi Berkah Ramadhan

SUARA PANTAU – Buka Puasa SANGDARA Bone Komunitas Seni dan Budaya yang eksis di Kabupaten Bone untuk mempererat silaturahmi sesama pegiat Seni dan Budaya Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 6 April 2024.

Agenda buka puasa bersama mengangkat tema “Tebar Kebaikan dengan Silaturahmi untuk Meraih Berkah Ramadan”.

Buka Puasa SANGDARA Bone digelar di Masjid Nurul Falah Pajelele, Kabupaten Bone.

Baca Juga: Eskul Jurnalistik SMA Negeri 8 Bone Kunjungi SMA Islam Athira 1 Makassar

Buka Puasa SANGDARA Bone Berbagi Berkah Ramadhan

Buka Puasa SANGDARA Bone ini, juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dengan berbagi kebahagiaan melalui cara turut serta dalam buka puasa bersama .

Acara ini bertujuan untuk menjadi momentum silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan bagi keluarga besar PSB Bone Sangdara, dan seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan turut dihadiri oleh dewan pembina, dan dewan senior PSB Bone Sangdara.

Baca Juga: Siswa SMAN 8 Bone Magang di Polres Sinjai

Wiwin Wahyuni selaku Ketua Umum menuturkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang terus membesarkan komunitas.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota yang tetap aktif membersamai kegiatan ini, kami juga memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan yang kurang dari kami, semoga kedepannya tetap bisa menjalin silahturahmi kembali” harapnya.

Setelah menggelar kegiatan buka puasa bersama dirangkaikan pula dengan salat tarawih secara berjamaah bagi pengurus PSB Bone Sangdara bersama para jemaah masjid.

Baca Juga: Festival Bulan Bahasa UPT SMAN 8 Bone Tingkatkan Literasi Siswa

Pengurus PSB Bone Sangdara juga turut membantu dalam mengisi kegiatan Amaliah Ramadan diantaranya menjadi mc kegiatan, pembaca ayat suci alquran, penceramah serta menjadi imam salat Tarawih pada malam tersebut.

Andi Muhammad Hidayat selaku pembina PSB Bone Sangdara sekaligus pengurus masjid Nurul Falah Pajalele dalam sambutannya turut mengucapkan terima kasih kepada Sangdara.

“Kami berterima kasih karena dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih meramaikan masjid, serta menjadi contoh positif bagi para pemuda untuk senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat” tuturnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait