Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch Noer Alim Qalby Daftar di Enam Partai

SUARAPANTAU.COM – Perhelatan Pilkada serentak tidak lama lagi akan berlangsung. Sejumlah kandidat telah melakukan komunikasi politik agar memenuhi persyaratan pendaftaran di Pilkada Jeneponto.

Salah satu bakal calon yang digadang gadang akan ikut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Jeneponto adalah Muhammad Syarif yang kian massif diisukan akan berpasangan dengan Moch Noer Alim Qalby.

Juru bicara Moch Noer Alim Qalby yakni Dr. Carsel menyebutkan bahwa saat ini Qalby telah mengambil formulir di enam partai politik.

Baca Juga: Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Jeneponto Studi Lapangan ke Lombok Tengah

“Moch Noer Alim Qalby, calon wakil bupati potensial Jeneponto, telah mengambil formulir penjaringan dari enam partai politik (Parpol) di Kabupaten Jeneponto untuk menjadi calon bupati dan calon wakil bupati,” jelasnya.

Dirinya menuturkan bahwa saat ini Qalby merupakan bakal calon wakil bupati Jeneponto yang akan berpasangan dengan Ketua DPC PKB Jeneponto, H. Muhammad Sarif sebagai bakal calon bupati.

Baca Juga: Evaluasi Program Kerja, Mahasiswa KKN Tematik UNIBOS Jeneponto Adakan Seminar Kecamatan

“Iya jadi Moch Noer Qalby sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto mengambil pula formulir pendaftaran di enam partai politik, yang pertama itu di PKB lalu ke PKS, Partai Ummat, Hanura, PKS dan terakhir di PDIP sebagai partai pendukung,” katanya. Jum’at (10/5/2024).

Dr. Carsel juga yakin partai politik akan mengusung pasangan H. Muhammad Sarif dan Moch Noer Qalby sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

“Sinyal tersebut sangat kuat untuk kita bersama memperoleh dukungan,” tutupnya.

Diketahui, Moch Noer Alim Qalby adalah putra dari Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Dr. H. Alimuddin Naba.

Selain fokus pada dunia politik, Qalby juga sangat peduli dengan dunia pendidikan. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan doktoral bidang Hukum di Inggris.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan