Daerah

Andi Irwandi Lantik Fajar Fatwa Ketua Karang Taruna Tellu Rumpunge Kajuara

SUARAPANTAU.COM, BONE – Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irwandi Natsir secara resmi melantik pengurus Karang Taruna Tellu Rumpunge Desa Tarasu Kecamatan Kajuara di Lapangan  Bulu Tangkis  Desa Tarasu, Ahad (10/2/2019).

Karang Taruna Tellu Rumpunge Desa Tarasu periode 2019-2021, dinahkodai oleh Fajar Fatwa dengan beranggotakan sebanyak 65 pengurus.

Irwandi Natsir dalam sambutannya mengucapkan selamata kepada kepada sejumlah pengurus yang telah dikukuhkan.

Ia berharap, Desa Tarasu menjadi contoh pengabdian pemuda di Kecamatan Kajuara dan Kabupaten Bone.

“Kita berharap kehadiran Karang Taruna di Desa Tarasu ini menjadi pemicu buat anak-anak muda di Kecamatan Kajuara. Kedepan banyak peluang dan program yang bisa dilaksanakan,” harapnya.

Sementara itu, Fajar Fatwa berharap semoga melalui wadah tersebut bisa menjalin silaturahmi yang baik terkhususnya di daerah Desa Tarasu Kecamatan Kajuara.

“Saya berharap dengan terbentuknya Karang Taruna di Desa Tarasu Kecamatan Kajuara ini bisa menjadi tempat atau wadah untuk para pemuda dalam Mengoptimalisasi Peran Pemuda  bakat-bakat mereka, seperti tema yang kami angkat. Dan yang terpenting adalah silaturahmi yang tak boleh terputuskan,” ujar.

Pelantikan tersebut berlangsung meriah, turut hadir Kepala Desa Tarasu Ahmad Tangsuki, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda se-Desa Tarasu. Serta sejumlah undangan lainnya.(rls)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau