Prabowo Menahan Air Mata di Gresik dan Memohon Kekuatan Allah Swt

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyapa warga Gresik Jawa Timur

SUARAPANTAU.COM, GRESIK – Agenda Prabowo Subianto menyapa rakyat Jawa Timur terus berlanjut. Kali ini capres nomor urut 02 itu mengunjungi Kabupaten Gresik. Kedatangan Prabowo di Gresik disambut ribuan masyarakat dan relawan Koalisi Adil Makmur.

Dihadapan ribuan masyarakat dan relawan, Prabowo mengapresiasi kemandirian mereka dalam berjuang mendukung dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam ikhtiar memperbaiki Indonesia.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” kata Prabowo di Gress Mall GKB, Kebomas, Gresik, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Prabowo Hingga Puan Maharani Hadiri Pengukuhan Guru Besar Pimpinan DPR Prof Sufmi Dasco Ahmad

Prabowo mengatakan, perjuangan untuk mengubah masa depan Indonesia akan ditentukan pada 17 April 2019 mendatang. Karenanya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengkampanyekan visi, misi dan program adil makmur yang diusung Prabowo-Sandi.

“Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” tegas Prabowo.

Baca juga:  Dikala Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Munas KAHMI

Kepada rakyat Gresik, Prabowo bersumpah akan menggunakan jabatannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia serta memastikan rakyat Indonesia hidup makmur dan aman.

Sambil mehanan air matanya, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu berdoa dan memohon kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa untuk diberikan kekuatan dalam berjuang dan membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini, ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” doa Prabowo dihadapan ribuan rakyat Gresik.(RN)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait