Akhir Maret, KKB Akan Adakan Mubes di Hotel Horison Makassar

Panitia penyelenggara Mubes ke-3 KKB gelar rakor berasama Pemda Bulukumba - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR  – Organisasi paguyuban Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) mantapkan persiapann musyawarah besar (mubes) yang akan berlangsung di Hotel Horison Makassar, 24 Maret 2019 mendatang.

Dalam rapat panitia yang dilaksanakan di salah satu cafe Makassar (Rabu, 13/3/2019), Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KKB, Andi Badi Sommeng berharap agenda mubes menetapkan ketua KKB definitif nantinya berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes ke-3 KKB, Mayor Nirwan Embas berharap KKB kedepan mampu merajut silaturahmi warga Bulukumba di perantauan.

“KKB merupakan lembaga atau organisasi warga Bulukumba di perantauan diharapkan mampu melahirkan regenerasi pengurus, maka dari itu akan dilakukan Musyarwah Besar,” harapnya.

Ia menyebutkan, agenda Mubes ini sudah dikomunikasikan dengan sejumlah pengurus cabang KKB yang tersebar diberbagai wilayah.

Hal senada diungkapkan oleh Koordinator Steering Committee, Arum Spink mengatakan bahwa pelaksanaan Mubes KKB tersebut terasa berbeda karena didorong semangat untuk membangkitkan organisasi yang lama vakum.

“Kami berharap kehadiran KKB sebagai wadah berhimpun dan berkontribusi para tokoh Bulukumba dapat menjadi wadah distribusi ide, gagasan dan sumbangsih untuk Kabupaten Bulukumba pada khususnya,” tandasnya.

Tak hanya itu, dukungan terselenggaranya mubes KKB juga datang dari Pemda Bulukumba melalui Wakil Bupati Tomy satria Yulianto.

Diketahui, Tomy Satria Yulianto turut hadir dalam rapat persiapan panitia (13/3/2019).

Ia menyatakan siap mendukung untuk kesuksesan terselenggaranya Mubes ke-3 Kerukunan Keluarga Bulukumba.

“Pemerintah Kabupaten Bulukmba mendukung acara ini. Insya Allah kami akan membantu menyukseskan Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Bulukumba,” terangnya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait