Nasional

Peringatan Isra Mi’Raj, Ribuan Masyarakat Medan Berdoa untuk Prabowo-Sandi

SUARAPANTAU.COM, MEDAN – Ribuan masyarakat anggota majelis taklim se-Sumatera Utara menghadiri peringatan Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW tahun 1440 Hijriah di lapangan Istana Maimun, Medan, Rabu (3/4/2019).

Perayaan Isra Mi’raj dilaksanakan Gerakan Muslimah Aliansi Nasional Anti Syiah (Gema Annas), dengan menghadirkan Ustad Haikal Hasan dan Ustad Sambo sebagai penceramah.

Hadir pada perayaan isra mi’raj antara lain ketua Gema Annas H. Ronny Rezkita Siregar, Politikus Gerindra Gus Irawan Pasaribu dan M Syafi’i.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri undangan peringatan isra mi’raj di Kota Medan ini.

Namun, capres yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno itu batal hadir lantaran ingin menjaga suasana agar kehadirannya tidak disalahartikan oleh masyarakat jelang Pilpes.

“Sekarang ini kan lagi libur, jadi pak Prabowo tidak hadir karena tidak ingin kedatangannya disalahartikan sebagai sebuah kampanye,” kata Ketua Panitia Ronny Rezkita Siregar.

Ronny menegaskan, sejatinya Prabowo dijadwalkan datang bukan untuk berkampanye melainkan menghadiri undangan majelis taklim ibu-ibu pada peringatan isra mi’raj.

Meski batal hadir, ribuan masyarakat Medan berdoa untuk kemaslahatan bangsa. Mereka secara khusus juga berdoa untuk kesehatan Prabowo-Sandi, serta kelancaran jalannya Pilpres 17 April 2019.

“Meski beliau tidak hadir, mari kita doakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kekuatan bagi Pak Prabowo dan Pak Sandi. Semoga Pilpres berjalan aman dan tanpa kecurangan. Isya Allah kemenangan umat sudah di depan mata,” ucap Ustad Haikal Hasan diamini ribuan hadirin.(*)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close