Politik

Songsong Pilkada 2020, DPC Gerindra Malang Rapatkan Barisan

SUARAPANTAU.COM, MALANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang merapatkan barisan dan gelar konsolidasi Partai bersama Tim Asistensi DPP Gerindra dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Malang, Ahad (29/12/2019) lalu.

Tim Asistensi DPP Gerindra, Mukhlisaturrohman menyampaikan bahwa Pilkada Kabupaten Malang 2020 adalah salah satu daerah prioritas dalam agenda pemenangan nasional partai Gerindra.

“Untuk itu kami hadir disini membawa pesan khusus dari ketua umum bapak Prabowo Subianto, serta memastikan kesiapan Gerindra di Kabupaten Malang dalam menghadapi pilkada serentak ini”, Ujar Mukhlis.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok melaporkan bahwa partainya telah melakukan penjaringan terhadap bakal calon baik dari internal maupun eksternal partai.

Lebih lanjut Chusni menyampaikan akan segera mengerucutkan nama-nama bakal calon untuk kemudian dibawa dan dipresentasikan di DPP pada pertengahan januari nanti.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan lintas partai dan calon-calon potensial yangg sudah beredar dimasyarakat. Hasilnya akan segera kami bawa dan laporkan ke DPP pertengahan januari nanti untuk kemudian dipertimbangkan dan direkomendasi. Yangg pasti nama-nama calon yang sudah mendaftar sudah kita data,” Pungkas Chusni.

“Dan intinya kami taat dan patuh serta siap mengamankan keputusan DPP terkait Pilkada Kabupaten Malang 2020,” Tambahya.

Lebih lanjut, Chusni menegaskan bahwa Partainya semakin gencar melakukan konsolidasi internal serta menjalin komunikasi lintas partai dan juga calonn-calon dari luar kader.

“Ya tentunya kita realistis, bahwa gerindra di Kabupaten Malang harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon pada pilkada nanti. Dan sebagai partai terbuka kita juga menjaring potensi dari luar kader, intinya Gerindra ingin menang dan kita siap untuk itu,” tutupnya.(*)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: