Daerah

Saenal Pimpin Karang Taruna Kreatif Mannanti Periode 2020-2025

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Mubes Karang Taruna Kreatif Mannanti menetapkan Saenal sebagai Ketua Umum Periode 2020-2025, Ahad (19/7/2020)

Mubes tersebut digelar di Aula Kantor Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Mubes ini dipimpin langsung oleh Muharis Ismail sebagai steering commite.

Turut hadir dalam musyawarah besar tersebut Sekertaris Lurah dan mengapresiasi pemuda dengan adanya inisiatif untuk tetap ingin berpatisipasi di karang taruna sebagai bentuk membangun dan mengawal kemajuan Kelurahan Mannanti.

“Muharis Ismail sebagai steering commite mengatakan Kami tentunya berharap bahwa ditetapkannya Saenal sebagai Nahkoda baru karang taruna Pemuda Kreatif Mannanti, kecamatan Tellulimpoe, kabupaten Sinjai. Semua pemuda dapat terakomodir, tidak ada lagi kelompok-kelompok yang hadir meskipun kita memiliki 7 Lingkungan yang daerahnya yang terpisah-pisah,” katanya dalam rilisnya.

Ketua umum karang taruna kreatif Mannanti terpilih Saenal, menilai, penetapan ketua umum terpilih ini adalah awal dari perjuangan dan Pekerjaan Rumah buat kita.

“Sekarang kami akan fokus bekerja untuk karang taruna Pemuda Kreatif mannanti ke depan lebih baik, saya selaku ketua umum terpilih mengajak seluruh pemuda agar kiranya dapat bersama-sama dalam mewujudkan visi dan misi karang taruna,” katanya.(ran)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: