Daerah

Zainal Paliwang Kunjungi Kampung Halaman di Sinjai Barat

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Calon gubernur Kalimantan Utara, Brigjen. Pol (Purn) Drs. Zainal Arifin Paliwang kunjungi kampung halamannya di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Rabu (16/12/2020).

Diketahui, purnawirawan perwira tinggi polri ini dinyatakan sebagai gubernur terpilih versi sejumlah cuick qount lembaga survei di Kalimantan Utara.

Informasi yang diterima redaksi, kedatangan eks Wakapolda Kaltara ini dalam rangka dilaturahmi dengan saudara dan keluarga besarnya di Sinjai Barat.

Kunjungan Zainal Paliwang juga dirangkaikan dengan mengunjungi Masjid Nur Zainal yang Ia bangun di daerah tersebut pada 2010 silam.

Zainal Paliwang mengucapkan banyak terima kasih dan syukur atas dukungan pihak keluarga dan warga Kabupaten Sinjai terhadap pertarungannya di salah satu kontestasi pilkada di pulau berjuluk Borneo tersebut.

“Rasa syukur yang sebesar – besarnya kepada seluruh keluarga saudara serta warga sinjai barat yang telah memberi dukungan dan doanya sehingga dirinya dapat berhasil memenangkan Pilkada di Kaltra,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi (16/12/2020).

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: