Daerah

Yusran Sofyan Gagas Taman Pendidikan Qur’an Gratis di Kota Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Yusran Sofyan mendirikan Taman Pendidikan Qur’an di Maccini, Kota Makassar. TPQ tersebut diresmikan secara langsung pada Senin, 8 Februari 2021.

Taman Pendidikan Qur’an yang digagas oleh Yusran tersebut tidak dikenakan biaya bagi santinya (gratis). Walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 namun tidak menghalangi Yusran Sofyan untuk terus mengabdikan diri ke masyarakat.

Yusran dikenal sebagai salah satu publik figur Sulawesi Selatan yang juga kerap terlibat langsung melakukan aktivitas sosial ditengah masyarakat.

dirinya menyebutkan bahwa pendirian Taman Pendidikan Qur’an tersebut sebagai upaya untuk melahirkan insan yang cinta terhadap AL-Qur’an dan juga berkakhlak mulia dikemudian hari.

“Alhamdulillah, hari ini kami meresmikan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Aisyah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga dengan hadirnya TPQ ini kedepannya melahirkan insan yang cinta terhadap AL-Qur’an dan juga berkakhlak mulia dikemudian hari,” jelasnya.

Untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang baik maka TPQ tersebut yang terdiri dari metode belajar Iqra dan Tajwid hanya diikuti maksimal 15 santri.(*/Ismail)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: