Nurdin Halid Klarifikasi Video Goyang Tiktok yang Viral

  • Whatsapp
Nurdin Halid, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Beredar video Nurdin Halid bergoyang Tiktok tampak viral di berbagai sosial media. Video berdurasi 10 detik itu beredar usai penetapan tersangka Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah oleh KPK pada Minggu, (28/2/2021) dini hari.

Dikutip dari akun Instagram milik Nurdin Halid menegaskan bahwa video tersebut direkam oleh keluarganya di kediaman pribadinya di Jalan Mappala, Makassar pada Maret 2020.

Bacaan Lainnya

“Rekaman tersebut dibuat sebagai salah satu rangkaian acara Tasyakuran dan HUT Partai Golkar yang digelar oleh DPD I Partai Golkar Sulsel di Gedung CCC jalan Metro Tanjung Bunga 8 Maret 2020,” tulisnya dalam akun @nh_nurdinhalid.

Video tersebut juga diakuinya merupakan pengantar salah satu sesi acara tik tok bareng Ketum DPP Partai Golkar dan rombongan bersama dengan seluruh undangan.

“Video ini sama sekali tidak bermaksud menyindir siapapun. Apalagi berkaitan dengan giat KPK yang lagi viral soal penangkapan pihak-pihak yang diduga terlibat kasus gratifikasi proyek di Sulawesi Selatan,” kata NH di laman Instagramnya, Minggu (28/2/2021).

Nurdin juga mengaku tidak tahu menahu penyebab videonya tersebut kembali viral.

“Saya juga tidak tahu menahu tiba-tiba perhari ini video ini lagi viral di sosmed. Entah maksud apa para netizen mereposting video ini. Tapi sekali lagi, video itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan giat KPK,” urainya.(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait