YouTuber Asal Gowa Ini Siap Bersaing Produksi Film Menarik

  • Whatsapp
Tampilan Layar Lorong Buntu The Series

SUARAPANTAU.COM, GOWA – Dunia YouTube mulai ramai dan diterima disemua kalangan, utamanya kaum millenial, kali ini youtuber dari kabupaten Gowa dengan channel YouTube nya “Kahfiaz” menggarap Film series dengan mengaitkan Aktor dan Kreator pemuda pemudi asli dari butta Gowa dengan tema “Lorong Buntu The Series”.

Sutradara LorongBuntu The Series mengungkapkan bahwa kedepan karya ajak daerah (Gowa) juga harus bersaing dalam dunia perfilman.

Bacaan Lainnya

“Kami pemuda pemudi Butta Gowa ingin juga menunjukkan bahwa karya karya anak Gowa bisa juga bersaing dalam dunia perfilman walaupun berawal dari YouTube dengan cerita cerita pendek,” tutur Kahfiaz producer sekaligus Sutradara LorongBuntu The Series.

Lanjut, Kahfi berharap agar Karya garapannya ini mampu diterima baik di sisi semua kalangan utamanya masyarakat Gowa dan Makassar bahkan se-Sulawesi selatan (SulSel), berharap sebisa mungkin bisa kembali produktif dalam menghadapi masa pandemi ini.

“Semoga series ini bisa diterima baik di semua kalangan, dan jadi semangat bahwa dimasa pandemi kita harus tetap produktif walau terbatas tanpa mematikan kreativitas,” singkat Kahfiaz.

Ia juga membeberkan, akan menggarap Film series barunya kembali.

“Rencana kami akan membuat series lagi di bulan ramadhan dengan mengapload setiap hari mendekati beduk berbuka puasa” tutupnya.(*)

Facebook Comments

Pos terkait