Ketua Umum Teguh Samudera Lantik Pengurus DPD Ferari Jakarta

  • Whatsapp
Foto Bersama Usai Pelantikan Pengurus DPD Ferari Jakarta

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) DKI Jakarta resmi dilantik secara langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ferari, Dr (Yuris). Dr (MP). Teguh Samudera, SH. MH.​ Minggu, 11 April 2021 kemarin.

Dalam pelantikan tersebut, Drs. H. M. Ali Badaruddin S.H., MM yang dilantik sebagai ketua DPD Ferari DKI Jakarta mengharapkan agar semua pengurus tetap solid mengawal Organisasi untuk melahirkan advokat yang hebat.

Bacaan Lainnya

Iklan PU Makassar

“Kedepannya DPD Ferari DKI Jakarta akan kita melakukan audience dengan Gubernur, Kapolda dan seluruh stakeholder terkait. Selain itu kami juga akan merencanakan audience dengan seluruh lurah yang ada di Jakarta,”jelasnya.

Sementara itu, ketua umum DPP Ferari menyampaikan pesan secara langsung agar bisa menjadi bagian penting dari proses penegakan hukum yang ada di Indonesia.

“Federasi Advokat Republik Indonesia harus menjadi pelayan hukum bagi masyarakat, menegakkan keadilan di Indonesia,”harap ketua DPP Ferari.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir mantan ketua DPD Ferari DKI Jakarta, Sekertaris Prodi Ilmu Hukum Universitas Islam As Syafiiyah, Dr. Muhammad Fahrudin S.H., M.H., Sekertaris Yayasan Perguruan Tinggi Ibnu Chaldun, Muhajirin Tohir, S.H., M.H., CRA., CLI.

Selain itu, hadir Ketua DPD Ferari Sumatera Utara, Baginta Manihuruk, SH., MH, dan juga seluruh DPC Ferari yang ada di Indonesia secara virtual.

Diketahui sebelumnya DPD Ferari lakukan Memorandum of Understanding (MoU) Penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di kampus UIA Jakarta pada 27-03-2021 lalu.

 

(*/IM)

Facebook Comments

Pos terkait