Tingkatkan Jiwa sosial, IMPS UNM Sukses Laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp
Suasana Pembukaan Bakti Sosial IMPS Koperti UNM

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kordinator perguruan tinggi (KOPERTI) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan bakti sosial pada tanggal 09-14 Agustus 2021 di Data’e desa Bulu’e Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Pada baksos tersebut IMPS KOPERTI UNM mengangkat sebuah tema Meningkatkan harmonisasi dan mewujudkan jiwa sosial melalui pengabdian kepada masyarakat

Bacaan Lainnya

Bakti sosial yang dilaksanakan hampir sepekan itu menghadirkan beberapa program kerja yang membantu masyarakat diantaranya penanaman 2000 bibit pohon dan buah-buahan, pendirian taman baca serta melatih kekompakan dan kebersamaan pengurus serta kader IMPS KOPERTI UNM.

Indra Mario selaku Ketua Umum, menyampaikan terimakasih kepada pihak kepala Desa dan masyarakat Data’e Desa Bulu’e Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, karena telah memberi kesempatan kepada pengurusnya untuk mengabdi sambil belajar.

”Saya sangat berterimakasih kepada kepala desa dan semua pihak atau masyarakat Data’e desa Bulu’e kecamatan Marioriawa kabupaten Soppeng karena telah memberi kami kesempatan untuk mengabdi dan belajar, serta rasa terimakasih atas dukungan masyarakat selama kami melaksnakan baksos’,” ungkap Indra sapaan akrabnya.

Ia pun menambahkan harapannya agar apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bernilai ibadah untuk para pengurusnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait