Prabowo Subianto Buka Munas VI Pemuda Tani Indonesia

  • Whatsapp
Prabowo Subianto Saat Membuka Munas VI Pemuda Tani Indonesia

SUARAPANTAU.COM, KARAWANG – Ketua Dewan Pembina Pemuda Tani Indonesia, H. Prabowo Subianto buka Musyawarah Nasional (Munas) VI Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pemuda Tani Indonesia yang berlangsung di Hotel Novotel Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 27 November 2021.

Munas yang digelar secara hybrid tersebut dihadiri seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi secara luring dan ratusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Indonesia secara virtual.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dari pihak panitia.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengingatkan peran strategis yang diemban oleh Pemuda Tani sebagai garda terdepan mengajak generasi muda belajar bertani.

Prabowo mengingatkan pentingnya mengajak generasi muda mempelajari pertanian melalui Pemuda Tani Indonesia agar memastikan ketersediaan pangan dimasa mendatang.

“Masalah pangan adalah masalah hidup dan mati suatu bangsa, masalah pangan adalah masalah kedaulatan sebuah bangsa,” jelasnya.

Dirinya juga menyambut baik pelaksanaan Munas VI Pemuda Tani Indonesia dibawah kepemimpinan demisioner Fary Djemy Francis.

“Selain itu saya juga berharap agar pemuda tani kedepannya bisa meneruskan perjuangan pendahulunya, dan melahirkan program yang praktis, program yang nyata di lapangan,” harapnya.

(Ismail)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait