HUT-14 Gerindra, Adam Muhammad Gelar ‘Revolusi Putih’ Teruskan Amanah Prof Suhardi

  • Whatsapp
Gerakan Revolusi Putih Kota Makassar yang diinisiasi Anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad (6/2/2022)- SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra dilaksanakan dengan berbagai kegiatan sosial.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Adam Muhammad memilih melaksanakan giat Revolusi Putih yakni salah satu manifesto perjuangan Gerindra yang membagikan susu kepada warga.

Ia membagikan susu secara serentak di 4 kecamatan di Kota Makassar yang terdiri dari 38 kelurahan, Minggu (6/2/2022).
Dari makassar timur, Adam Muhammad meneruskan amanah Prof. Suhardi.

Adam Muhammad sebagai inisiator mengangkat tema “Revolusi Putih” Yang isinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk “Ayo Minum Susu” sebagai bentuk kontribusi partai dalam meningkatkan gizi masyarakat.

Mengingat berdasarkan data BPS (Badan Pusat Statistik) 2021, tingkat konsumsi susu per kapita masyarakat Indonesia tahun 2020 adalah 16,27 kg/kapita/tahun, meningkat 0,25 persen dari tahun 2019.

“Namun, jumlah ini masih di bawah negara ASEAN lainnya seperti Malaysia (36,20, Myanmar (26,7), dan Thailand (22,2),”.

Gerekan Revolusi Putih ini juga melibatkan pengurus partai dari tingkatan PAC (pengurus anak cabang/kecamatan) sampai ketingkatan anak Ranting/kelurahan.

Idris ketua PAC Tamalanrea mengatakan, “gerakan Revolusi Putih ini sangat digemari oleh masyarakat terutama dikalangan anak-anak”

“Sebagai pengurus partai gerindra saya menyampaikan kemasyarakat dalam mewujudkan “prabowo menang, indoensia maju” Kami akan terus hadir dan bergerak untuk masyarakat. Tutup idris saat dikonfirmasi via telpon, minggu 6/2/2022.

Ditempat yang berbeda, Adam Muhammad mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah sejak lama direncanakan oleh ketua umum pertama partai gerindra Alm Prof. Suhardi.

“Saya selaku kader partai hanya meneruskan saja dan kembali menggaungkan salah satu nawacita partai,” beber Adam.

“Saya rasa dimomen HUT partai Gerindra yang ke-14 ini adalah momen yang pas untuk melaksanakan gerakan Revolusi Putih, mengingat jumlah konsumsi susu di Indonesia masih terbilang rendah, setidaknya jika dibandingkan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya”. Tutup Adam saat di temui di kediamannya, minggu 6/2/2022.

Adapun daerah gerakan Revolusi Putih ini terbagi di 4 kecamatan meliputi, kecamatan panakukkang, kecamatan Manggala, kecamatan Tamalanrea, kecamatan Biringkanaya dan 38 kelurahan ditiap-tiap kecamatan.

(red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait