Angkatan 92 FT Unhas Bakal Gelar Reuni 3 Dekade pada 7 Mei 2022

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Reuni 3 Dekade Angkatan 1992 Fakultas Teknik Unhas akan digelar pada tanggal 7 Mei nanti di lounge sebuah Hotel di Makassar. Ajang dengan tagline “REconnect & UNIfy ON 3 Decade” ini rencananya akan dihadiri oleh mereka yang masuk dan menjalani pendidikan tinggi di Fakultas Teknik Unhas pada tahun 1992.

Ajang 3 Dekade Angkatan 1992 Fakultas Teknik Unhas ini merupakan kegiatan puncak dari kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya yang telah diadakan. Sepanjang tahun 2021 lalu telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti Sedekah Jumat dan pemberian donasi kepada rekan-rekan yang sedang berjuang untuk sembuh dari sakit yang dialami.

Mengangkat tema “REconnect & UNIfy ON 3 Decade” bermakna menghubungkan kembali (reconnect) angkatan 92 yang sudah sekian lama terpisah karena banyak yang bekerja/berkarya dan berdomisli di luar Makassar, bahkan di luar negeri. Setelah pada lulus kuliah, baru pertama kali ini ada penyelenggaraan reuni yang dikhususkan untuk angkatan 1992 saja.

Setelah sekian lama, pasti banyak cerita dan peluang yang bisa menghubungkan kembali (reconnect) dan menyatukan (unify) melalui reuni 3 Dekade sehingga nantinya bisa saja terbentuk peluang dan cerita baru yang sinergis. Rencananya acara ini akan berlangsung hybrid-on site dan daring melalui Zoom Cloud Meetings.

Ketua panitia reuni 3 Dekade Angkatan 1992 FTUH, Hartono Sutrisno, S.T. berharap agar reuni 3 dekade ini dipenuhi energi positif yang menggerakkan dan menyemangati semua peserta melalui spirit dari tema “REconnect & UNIfy ON 3 Decade”. Lalu setelahnya pesan reuni terejawantah dalam ruang-ruang interaksi, komunikasi dan kolaborasi di setiap lini dan sektor aktivitas keseharian.

Menurutnya tema ini hadir sebagai trigger yang mana sesama angkatan 92 bisa bertemu kembali, saling memberi dan menerima, bertukar pengalaman dan berbagi inspirasi, juga cerita lucu semasa kuliah. Dirinya juga berharap reuni ini sekaligus menjadi momentum untuk ke depannya bisa berkhidmat bagi diri, sesama teman, masyarakat, dan negeri tercinta.

Menjelang penyelenggaraan hajatan ini, panitia juga memproduksi baju kaos yang didesain secara khusus dan istimewa dengan tag line “REconnect & UNIfy ON 3 Decade”. Hasil penjualan dipergunakan untuk biaya penyelenggaraan acara dan kelebihannya nanti akan dipergunakan lagi untuk kegiatan sosial atas nama angkatan 92 Teknik Unhas. Diharapkan seluruh personil angkatan 92 FTUH bisa berpartisipasi meskipun tidak bisa hadir di Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, silakan hubungi koordinator angkatan masing-masing: Dr. Ridwan Andi Kambau, S.T.,M.Kom. (Teknik Elektro), Ir. Akbar, S.T.,M.T. (Teknik Mesin), Dr. Eng. Ir. Irwan Ridwan Rahim, S.T.,M.T. (Teknik Sipil), Abdul Haris Djalante, S.T.,M.T. (Teknik Perkapalan), Hasmunir, S.T.,M.Sc. (Teknik Arsitektur), Dr. Ichsan Invanni, S.T., M.Sc. (Teknik Geologi).

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait