Presiden SOA Adam Muhammad Buka Start Funbike 2022 Geopark Maros-Pangkep

Presiden Sons Of Adam (SOA) Adam Muhammad hadiri Sport Tourism Funbike 2022 Geopark Maros-Pangkep, Senin 25 Juli 2022 - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan atau lebih dikenal sebagai Presiden Sons of Adam (SOA), Adam Muhammad secara resmi membuka garis star Funbike 2022 Geopark Maros-Pangkep, Senin 25 Juli 2022.

Kegiatan dihadiri sebanyak 200 orang peserta Funbike 2022 Geopark Maros-Pangkep.

Penyelenggara kegiatan ini adalah Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) yang bekerja sama dengan Badan Pengelola Geopark Nasional Maros-Pangkep.

Baca juga: Sons of Adam Bagikan Daging 4 Ekor Sapi Kurban di 4 Kecamatan Kota Makassar

Bacaan Lainnya

Sport Tourism ini digelar sebagai bentuk dukungan terhadap Aspiring UNESCO Global Geoparks (UGGp). Peserta mengendarai sepeda sejauh 47 KM.

Presiden Sons Of Adam (SOA), Adam Muhammad hadiri Sport Tourism Funbike Geopark Maros-Pangkep

Presiden Sons Of Adam (SOA), Adam Muhammad membuka garis star peserta yang berjumlah 200 orang pada Funbike Geopark 2022 tersebut.

Dirinya mengatakan acara Geopark Maros-Pangkep ditujukan untuk mengkampanyekan Aspiring UNESCO Global Geoparks.

Baca juga: Gerindra Sulsel dan Relawan Sons of Adam Bagikan Sembako pada Warga Korban Banjir

“Kita punya kekayaan Alam di sulawesi selatan yaitu bebatuan Karet terbesar dan terindah ke-2 di dunia, hal ini patut di kampanyekan, baik di skala nasional maupun internasional,”ungkapnya.

Kami di dewan akan terus mendukung kegiatan seperti ini, mudah-mudahan tidak ada hal yang menggangu prosesnya dan kita diberikan kelancaran”terang Legislator muda Gerindra itu.

Selain itu, salah satu Komunitas Pesepeda di makassar yaitu SOAPEDA juga turut mengambil peran sebagai peserta dalam kegiatan ini.

Baca juga: Sons Of Adam Gelar Turnamen Sepakbola Makassar Timur League

“Kita sebagai komunitas sepeda di Makassar patut mengapresiasi kegiatan Funbike geopark dan turut mendorong untuk mengkampanyekan Aspiring UNESCO Global Geoparks”ujar Iman salah satu anggota SOAPEDA Makassar.

Diketahui, Acara Funkbike Geopark 2022 dihadiri Kadisbudpar Sulsel, Muhammad Jufri, Kepala Subbag Umum, Kepegawaian, dan Hukum, M Agung.

Kemudian, Sub Koordinator Seksi Pembinaan Event, Lan Sana, Sub Koordinator Seksi Analisis dan Pengembangan Pasar, Hj Rusmini.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *