Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terima Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari Gubernur Kalsel

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terima Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari Gubernur Kalsel (7/12/2022). SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, Rabu 7 Desember 2022.

Penghargaan diberikan atas kinerja Pelaksanaan Anggaran di tahun 2022 pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023.

Penyerahan penghargaa berlangsung di Gedung Ideham Chalid Banjarbaru, Kalimantan Selatan.’

Baca juga: Pengesahan RUU KUHP, Yasonna Laoly: Momen Bersejarah Indonesia Tinggalkan KUHP Produk Belanda

Penghargaan ini diraih Kanwil Kemenkumham Kalsel yang termasuk kategori pagu besar dengan jumlah diatas 10 satker, atas kinerja maksimal dalam pelaksanaan kinerja anggaran di 22 satker yang ada.

Kategori pagu besar ini, dipuncaki oleh Kementerian Keuangan Kalsel di peringkat I, disusul Kanwil Kemenkumham Kalsel di peringkat II dan Polda Kalsel berada di peringkat III.

Baca juga: Komisi III DPR Minta Polisi dan Jaksa Tinda Tegas Tambang Ilegal di Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan yang pada kesempatan ini menyerahkan langsung penghargaan Menteri Keuangan kepada K/L Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 mengajak untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi untuk mamajukan Banua Kalsel.

“Mari kita bersama tetap semangat untuk bergerak Bersama mewujudkan cita-cita untuk memajukan Banua, bangsa, dan Negara,” ucap Sahbirin.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait