Keakraban PM Malaysia Anwar Ibrahim dengan Menhan RI Prabowo Subianto Diantar Hingga ke Bandara

Keakraban PM Malaysia Anwar Ibrahim dengan Menhan RI Prabowo Subianto Diantar Hingga ke Bandara

SUARAPANTAU.COM – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto Djojohadikusumo (PSD) tampak begitu akrab dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Anwar Ibrahim.

Terlihat Prabowo Subianto mendampingi serangkaian kegiatan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Indonesia, Senin 9 desember 2023.

Mulai dari pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor hingga menghadiri CT Corp Leadership Forum di Jakarta.

Baca Juga: Prabowo Siapkan Babinsa dan Koramil Bentuk Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo pada unggahan di Instagram-nya @prabowo.

Prabowo pun membagikan beberapa foto momen dirinya dengan Anwar Ibrahim dalam dua momen tersebut. Saat menghadiri dua acara itu, Prabowo dan Anwar mengenakan setelan jas berwarna biru tua.

Baca Juga: Prabowo Pemersatu Bangsa Alasan Milenial Dukung Prabowo Jadi Presiden

Pada acara CT Corp Leadership Forum itu, Anwar pun sempat menyebut Prabowo saat ditanya mengenai langkah membuat hubungan Indonesia dengan Malaysia lebih rukun lagi, terutama perihal permasalahan perbatasan.

“Perbatasan itu, itu Prabowo ada dia uruskanlah,” kelakar Anwar. Prabowo pun tersenyum.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait